« AIR DIMANA-MANA | Main | Vacuumnya hubungan percintaan »

April 02, 2007

Comments

Jihan

Terima kasih Mbak Angie buat artikelnya tentang Gedung ini moga2 sering aja main kesini ya. Kalo bisa nikahannya di sini aja ya.. kita dengan senang hati akan membatu kok

widodo

Bersyukur masih ada generasi kita yang mo mampir ke Arsip Nasional.
Btw, sejarah bangsa kita juga sudah "dicatat" dalam terbitan prangko2 Indonesia...pernah memperhatikan??

Saluut dech !!


thamy

mbak kebaya nya,bagus y....
cocok dgn paduan Gedung Arsip Nasional yang terkesan kuno namun,punya kesan yang sangat memukau...
ecxotic...
good luck y mbak dalam berbagai hal...

iin - solo

Senang bisa melihat gedung ini berfungsi sebagaimana mestinya. Di Solo mbak, sebagai salah satu kota budaya, banyak gedung-gedung kuno.. yang belum terawat dengan baik.. Sebagai warga Solo, saya prihatin, but prihatin saja tidak cukup. Wish me luck.. I want to do something for my beloved and beautiful Solo...

You are so beautiful.. You are the Queen....

via

mba angel..kebayanya keren deh..boleh tau gak buat or beli dimana???gudlak yah buat hub dengan mas adjinya..

octavianus

mbak anglie, sebenernya saya kurang setuju dengan hubungan mbak dengan mas adjie.... memag alasan saya karena perbedaan agama di antara kalian, tapi setelah meliah tulisan2 di blog anda, hati saya jd terenyuh.

mabak adalah sosok perumpuan ya memang bisa dikatakan menarik,pandai,good maner,santun,dan banyak hal positif lainnya. maka orang sering manganggap bahwa mbak adalah sosok yang sempurnah kadang kita lupa bahwa mbak punya kebutuhan nya sendiri dan malihat jatuh-bangun nya mbak dalam percintaan di tambah dengan usia yang semakin matang mungkin mbak juga membutuhkan sosok pria dan keluarga yang mbak idam kan.

tapi sy juga bingung apakah mas adjie adalah sosok yan pas atau tidak. krn tdk mungkin bahwa mbak/mas adjie mambawa agama masing2 krn akan membuat rapuh anak.atau salah satu mengalah krn cinta tdk ada yang menang atau pun kalah jd keputusan ad di tangan mbak.

mbak apa pun itu, haruslah memnyamankan diri mbak. walaupun org bilang salah saat mbak bilang itu bener maka.... apapun yg mbak hadapi akan terasa lebih ringan karena HATI tdk pernah salah.

tuhan yesus memberkati mba

Endy

cuma mau ngomentarin fotonya, foto yang pake kebaya bagus banget, tapi nginjek rumputnya nggak tuh? entar dimarahin tukang kebun nya, hehehe.

von

Memang Gedung Arsip Nasional sangat bersih dan terawat, sehingga dengan datang kesana rasaya bisa terbawa ke nostalgia masa lalu.

Terima kasih untuk pemerintah Belanda dan beberapa perusahaan Belanda yang bersedia menyumbang biaya pemugaran Gedung Arsip ini (selesai dipugar tahun 1999).

Seharusnya banyak gedung-gedung bersejarah lainnya di Indonesia yang tampil prima seperti ini, sayangnya sebagian besar tidak terawat dengan baik. Sungguh sayang kalau dibandingkan dengan negara-negara lain yang benar-benar memelihara bangunan-bangunan bersejarahnya.

Rasanya soal ini harus jadi pemikiran serius untuk pemerintah.

Daniel

Yes!!! Setuju! Alright!

The comments to this entry are closed.