« My best friend wedding | Main | True friendship, what money cant buy »

May 11, 2007

Comments

danu

selamat dan sukses. semoga masa depan anak indonesia akan lebih baik. my blogs:

http://www.tohjoyo.wordpress.com
http://wwwambassador.blogspot.com

kamu putri indonesia yang berpotesi dan dapat mewakili kepintaran perempuan indonesia yang berprestasi.

davekupang

Dear Angie,
I am wonddering if you could stop by in our city (kupang) for your eliminating violence against children campaign. abuses are as common as swearing here. So sad that it's protected and inhibited by various ethnical grounds and norms.
May I have your Manager's number? I work for an EO as well as being a teacher in the morning

aan p

Hi, mbak Angie

Saya cuma mau kasih tahu kalo bulan Juli nanti di Jakarta bakal digelar Piala Asia 2007, jangan lupa nonton yach he he..

Aan P.

aan p

Hi, mbak Angie

1 tahun gempa Jogja. Saya cuma mau minta no HP mbak Angie boleh khan ? Kalo boleh tengs yach. Ini no HP saya 0815 - 6010349.

Aan P.

aan p

Hi, mbak Angie

Saya usul gimana kalo mbak Angie ikut di acara Kick Andy di Metro TV. Nah nanti hadiah untuk pemirsanya buku biografi mbak Angie gimana ?
Tengs yach.

Aan P.

aan p

Hi, mbak Angie

Di Kompas kemarin 21/05 hal 2 ada iklan Psikom UI nah disitu ada foto mbak Angie sebagai mahasiswa Psikom UI angkatan 2006. Saya ingin menanyakan apakah pemasangan foto mbak Angie itu minta ijin dulu sama mbak Angie apa nggak ?
Tengs yach.

Aan P.

Kang Asep

Teruskan menulis, update, update, update!

aan p

Hi, mbak Angie

Met Hari Kebangkitan Nasional yach ! Saya khan udah lama banget kirim komen ke blogs mbak Angie, boleh nggak saya minta no HP mbak Angie ? No HP saya 0815 - 6010349. Tengs yach.

Aan P.

aan p

Hi, mbak Angie

Mbak Angie sekarang kok nggak kedengeran lagi aktifitasnya sebagai Duta Orang Utan ? Mbak Angie masih aktif di CPOI kan ?
Di majalah Kartini minggu ini, mas Adjie bilang mau rujuk dengan mbak Reza atas permintaan anak2nya, gimana komen mbak Angie ?
Oh yach, mas Adjie sekarang jadi pengurus PSSI, mbak Angie kok nggak ikut he he...
Tengs yach.

Aan P.

agga ayu

terutama juga bagi anak2 jalanan yang paling rentan mengalami kekerasan fisik dan mental

anto

semoga Mbak tetap comit,

aan p

Hi, mbak Angie

Kalo dilihat2 mata mbak Angie itu mirip banget dengan mata Sharon Stone..tajam..bener nggak he he..
Itu aja kok.

Aan P.

walahwalah

teruslah berjuang untuk siapa saja terutama orang-orang kecil yang terlalu sering menjadi, untuk bisa bener-benar berjuang harus bisa merasakan kehidupan mereka......

agus komentator

Mba, saya senang mba angie peduli dengan anak2 Indonesia, terus diperjuangkan. Mba angie harus ke Papua lihatlah anak2 disana, dan berbuatlah untuk mereka.
saya berharap mba angie konsisten terus ....

vivi

ya baguslah mba, semenjak kabar putus dengan adjie massaid kok jadi lebih berkibar ? tapi sebenarnya sayang juga ya putus, tapi mba angie kan pintar dan cantik jadi ga usah kuatir pasti dapat yang sesuai....

Noe_Real

Let's make a better future 4 our young generations
Bwt mbak Angie,terus maju N semangat ya,mbak........

aan p

Hi, mbak Angie

Moga2 komen saya ini dimuat yang pertama lagi alias sebagai penglaris he he....
Tumben nich mbak Angie blogsnya cepet diupdate lagi memang lagi nggak sibuk yach ?
Saya mau tanya kenapa sekarang kalo kirim komentar kok nggak pake password lagi ?
Tengs yach.

Aan P.

The comments to this entry are closed.