« Batik in Netherlands | Main | BREAKING NEWS »

May 28, 2008

Comments

RONY SUHARTONO

SELAMAT..UNTUK MBAK EENGI...!!!, semoga sukses selalu untuk jadi wakil rakyat yang amanah. Oh..yach..kaca dibelakang mbak..kok membentuk tulisan lafal Allah SWT..apa itu kebetulan..atau..emang backgroud..pasti ada makna dan maksud Tuhan tentang itu. Ohh..yach..kalau jadi caleg..pesan alat-alat kampanye, kaos, sticker, bendera dll ke saya yach..mbak. Klik aja di SITUS : www.radja_kaos.indonetwork.co.id

Salam sukses !!!!

ari dewi

mba usulin dong kl para penyiar TV tiap mingguny pk batik juga, kyk sctv tu......bosen liat mrk pk jas + blazer mlu2.

aan p

Mbak Angie barusan saya lihat ada liputan tentang batik di Kraton Yogyakarta di acara Mata Rantai (Aantv) 24/07/08 jam 17.00, mbak Angie nonton nggak ?

aan p

Hi, mbak Angie

Saya usul gimana kalo pemerintah Indonesia memberikan penghargaan buat Nelson Mandela karena beliau selalu pakai batik padahal beliau adalah orang Afrika Selatan.
Anggap aja ini kado ultah dari Indonesia untuk beliau yang tanggal 18 Juli 2008 kemarin berulang tahun yang ke 90.
Gimana ?

Cecilia

Mari lestarikan dan kembangkan batik....

linda

wah senangnya update lagi
batik yg dipake cantik banget warnanya :)

palapacraft

Yup, mari lestarikan budaya Indonesia :)

agnesdea

setuju Mbak Angie.. I love Batik, too..

aan p

Mbak Angie gimana kalau pelajaran membatik diajarkan di sekolah2 biar batik nanti nggak punah ?

aan p

Di Kompas hari ini 04/07 ada berita tentang batik yang semoga tidak menjadi trend sesaat dan disebelahnya ada berita Festival Bunga Tomohon. Coba kalo tiap daerah bikin festival bunga tiap tahun, Indonesia pasti nggak bakal banjir yach he he...

aan p

Mbak Angie batik benar-benar booming. Saya lihat sekarang batik ada dimana-mana, nggak di mall, nggak di kaki lima semua jualan batik. Hidup batik !

nb : Bill Gates aja mau pake batik masa kita sendiri nggak mau pake...

dede suhaya

saya punya beberapa pasang batik di lemari, dipakai hanya bila ada undangan hajatan atau salat jumat. Ingin sekali saya pakai sehari-hari atau untuk ngantor, sayangnya saya malu memakainya karena disangka mau pergi kondangan. Gimana solusinya ya?

aan p

Hi. mbak Angie

Kemarin mbak Angie ikut meninjau persiapan PON XVII ke Samarinda apa nggak ?

aan p

Mbak Angie tolong bilangin sama mbak Fresca, met ultah yach ! 15 Juni hari ini. Tengs yach.

Ilma

Batik bener2 lagi booming sekarang ya Mbak. Selamat ya sebagai duta batik Mbak Angie pasti senang melihatnya.

Btw, saya beberapa hari yang lalu liat Mbak (11 juni) di bandara adi sutjipto jogja.

Salam,
Ilma

Suria

Dear Angie,
It's wonderful to look at you again. The day I see your face is a marvel of the day. That face makes my day shines! But it's tough, really tough to get to know you closer...
Best regards

niken

He euh, batik tambah digemari ya sekarang, mudah-mudahan bener2digemari dalam arti ga cuma jadi budaya populer tapi dipahami beserta filosofinya, jadi kita lebih sadar budaya:-), ngomong2mbak Angie, boleh saya kenal dengan mbak Angie, saya ada rencana membuat skripsi yang mengangkat soal putri Indonesia, saya berpendapat mba Angie cukup mewakili tokoh Puteri Indonesia dalam arti eksistensi sebagai seorang perempuan Indonesia, saya mohon sekali, tolong balas ke email saya, terimakasih

ninin9

saya sangat senang akan meningkatnya minat masyarakat akan menggunakan batik.
dan saya harap smoga tidak hanya sebagai trend! tapi sudah menjadi jati diri bangsa, bahwa bangsa indonesia, ialah negri bATIK.

ella

iya nich...batik booooooming bgt =)
bahkan di mall mall...seakan sejauh mata memandang BATIK gt hihihi....
mulai dari anak anak ampe yang tua dech batik semua.
padahal dulunya batik ada pikiran kalo batik tu cocoknya buat orang tua aja..tp ternyata salah hihihi...

seezqo

Pertanda mulai menurunnya dominasi fashion luar di Indonesia.
Tantangan juga untuk berkarya lebih kreatif dengan batik bagi "komunitas fashion" Indonesia.

aan p

Hi, mbak Angie

Menurut saya sejak dipopulerkan oleh mas Adjie Massaid eh Adjie Notonegoro di acara Super Seleb Show , batik makin berkembang. Gimana menurut mbak Angie ?
Moga2 Malaysia nanti nggak mengaku2 lagi yach he he....

Ollie

I love the new era of Batik!

Hanindyo Notohatmodjo

Saya sangat bangga, karena Batik sekarang mulai booming lagi, tua muda sampai anak-anak tidak malu memakainya. Bahkan terlihat lebih banyak variasi dari bahan, pola sampai model jadi pakaiannya.. Dengar cerita dari teman, setiap seminggu sekali ada "pameran jualan" batik di Cilandak Town Square Jakarta.

Namun alangkah baiknya apabila para pengusaha batik ini juga ikut mendukung pemakaian Batikmark Indonesia.

http://www.batik.go.id/berita.htm

http://www.sinarharapan.co.id/berita/0709/22/eko07.html

untuk berbagai info mengenai batik indonesia http://batikindonesia.info/

The comments to this entry are closed.