« Abdul si orangutan sumatra, telah tiada .... | Main | Thanks to YAYORIN »

September 05, 2008

TrackBack

TrackBack URL for this entry:
http://www.typepad.com/services/trackback/6a00d834518cd869e200e554e4673e8833

Listed below are links to weblogs that reference Biarlah saya sendiri yang tahu:

Comments

bejo

Hi, mbak Angie

saya salut dengan mbak angie, emang mbak angie termasuk orang yang intelektualnya tinggi. dari cara bersikap, berbicara, berargumen, semuanya terstruktur dan terarah rapi. hebat oey..
Masalah agama emang hak pribadi setiap orang, tapi sayang sekali perpindahan mbak angie masuk islam sebelumnya karena kedekatan mbak angie dengan seseorang yang membuat mbak angie tertarik setengah mati bahkan sampai mempertaruhkan masalah hidup mati.(ya kan mbak.... jujur aja).
Kalau semisal mbak Angie gak pernah kenal dengan seseorang tersebut, mbak Angie tentu masih setia dengan iman yang dulu.
Kalau menurut saya seseorang yang berkualitas dan berkelas, ujian yang harus dihadapi tentu lain dengan orang dengan kemampuan biasa-biasa aja. Harusnya mbak Angie tahu tahu dan sadar masuk golongan apakah mbak Angie, sehingga wajar kalau ujian yang diterima mbak Angie sungguh sangat berat.Untuk masalah ini tidak cukup hanya logika yang berjalan tapi mungkin lebih banyak hati nurani yang bicara.
Apapun pilihan mbak Angie itulah hasil ujian yang menentukan kualitas seorang "Angelina Sondakh".
Sebagaimana iman yang saya anut, saya ikut berdoa semoga mbak Angie menemukan "kebenaran sejati"
terima kasih dan GBU

uthe

Mbak Angie sbg anggota legislatif :
Program pemerintah selama 5 tahun ini sebenarnya sudah mengakomodasi kebutuhan pokok masyarakat, dan korupsi bahkan telah diberantas tak terkecuali dari anggota DPR yang telah dijadikan tersangka. Namun, ironis sekali,saya sampe miris...Ternyata didaerah-daerah begitu banyak penyelewengan yang tidak tersentuh hukum. Dinas-dinas yang mengemban tugas mengimplementasikan program justru banyak yang memanipulasi, bahkan "program fiktif" sudah biasa mereka lakukan.
Bawasda sebagai pengawas justru berkong-kalikong demi keuntungan mereka pribadi. Jadi kontrol anggaran sama sekali tidak berjalan,mbak..
Apalagi dengan kebijakan bahwa KPK punya wewenang memeriksa ke daerah jika kerugian diatas 1 milyar, maka semakin mudah pejabat daerah "bermain-main".
Presiden SBY sosok yang cerdas, berwibawa,dan bersih. Tapi sayang sekali jika tidak didukung oleh bawahan yang juga bersih.
karena itulah ke depan perlu dirancang sebuah sistem baru dalam pemerintahan daerah yang tidak memiliki celah penyelewengan dana.
Saya sekeluarga pendukung Pak SBY dan partai demokrat, semoga Pak SBY terpilih lagi..

Sam

Hallo kak Angie,
Islam ataupun Kristen itu hanyalah sebua nama. tapi yang terpenting ialah kepada siapa kita percaya. Saya harap semoga kak Angie tidak menjual Tuhan Yesus hanya karena cinta kepada orang yang berlainan kepercayaan. Tuhan Yesus mencintai kak Angie jauh melebihi cintanya Adjie Masaid kepada kak Angie. Ingatlah kembali akan kasih dan kebaikan Tuhan Yesus sampai kak angie udah jadi seperti sekarang ini(sudah terkenl).

lydia

Hi Angie,
It's been a long time ya...apa kbr ? mdh2an selalu bae2 n msh ingat pa kita. =p I just want to say hi and want u to know that I'm proud that we used to be best friends...I mean it...hehe
wishing u all the best and good luck for ur incoming election.

Fadel

Mbak Angie,
tentang coment2 SARA ttg Mbak pernah saya lihat... Saya juga miris... sebagai orang Indonesia, sudah sepatutunya tidak mengkritik karena SARA. karena negara ini kan sudah jelas - jelas kaya akan diversity.
Terus berjuang di DPR ya Mbak...
Jadilah wakil rakyat yang baik
I support you!!!!!

Aku juga berharap tahun ini Pak SBY bisa naik lagi...
Saya merasa kerjanya sudah sangat baik...
Saya juga tahu, tidak mungkin membangun Indonesia dalam waktu 5 tahun saja...
Semoga bisa dilanjutkan sampai kelar....

NOFARKI

Hmm...It's an easy thing before coming to a decision...that is, Listen to your heart...hehehe...Good Luck!!!

dee

Dear M Angie...

Salam kenal M Angie..Saya sgt kagum dengan kecerdasan M Angie yg terlihat setiap menjwb pertanyaan2, benar2 sgt pantas menyandang PUTERI INDONESIA. Oh ya setelah sy membaca comment para fans M Angie, hati saya menjadi miris sekali, knp agama M Angie mjd perdebatan..itu hak M Angie utk memilih agama apapun, sy selalu mendukung agama apapun yg M Angie anut dan yakini. Sukses selalu utk M Angie dan Mas Ajie, semoga cepat menuju jenjang pernikahan ya..

Wassalam..

Freya

Dear Mba Angie,
Saya yakin seyakin-yakinnya, dengan kecerdasan dan kepintaran Mba Angie, mba bisa mengambil keputusan yang terbaik, tanpa dipengaruhi komentar2 miring orang lain.
Kapan marriednya sama mas Ajie nih, saya tunggu berita baiknya ya, jangan kelamaan... menikah itu kan ibadah..hehe...
Wassalam

ucox

Tuhan adalah Maha Kasih

uthe

mbak Angie yg cantik n cerdas..
Hal yang paling bijak mnrtku yang mesti dilakukan mbak, pelajari aja Injil dan Al Qur'an. Bandingkan dengan seksama dan teliti secara menyeluruh.Mgkn semua agama baik, tapi hanya 1 agama yang paling benar. Kenapa begitu? Mbak bakal bisa temukan jawabannya jika mau membuka dan menelaah 2 kitab suci itu.
Lalu, jika ada hal-hal yg janggal dlm injil tanyakan ke pendeta. Jika ada yg janggal dlm Al Qur'an tanyakan ke Ulama/Yg mengerti ttg islam.

shinta Ginting

Ka Anggie,
saya sangat bangga kakak sangat pintar, intelek dan Tuhan Yesus Kasih kakak talenta yang luar biasa.
Semoga kiranya kasih karunia Tuhan kita Yesus Kristus menyertai setiap langkah, menguatkan bahkan meneguhkan ka Anggie untuk tetap dalam jalanNYA. GBU

dewi

God bless you,ng..!!

Hiskia K Manggopa

Syalom. Salam Sejahtera.
Perhiasan terindah adalah Kerendahan hati, Kasih yang teruji adalah Kesetiaan. Kekayaan terbesar adalah Kebijaksanaan. Harta terbaik adalah Kejujuran. Senjata terkuat adalah Kesabaran. Pengaman terpenting adalah Iman. Obat termanjur adalah Doa.
Damai selalu dihati kita, selamat NATAL dan Tahun Baru. Damai Tuhan Yesus memberkati kita.

Atep Yulianto

mbak Angie

sebelumnya saya perkenalkan terleih dahulu saya adalah wartawan dari majalah InfoSAWIT, kebetulan saya akan mengangkat tema tentang konservasi habitat orangutan. saya tahu mbak angie merupakan duta urangutan. oleh karenanya informasi dari mbak penting bagi pembaca InfoSAWIT.
kira-kira kapan saya bisa wawancara dengan mbak angie?.. deadline tanggal 20 Januari 2009.
terimakasih.

lemontea

ya sebenarnya cukup tau saja. komitmen agama bagi sebagian besar masyarakat Indonesia adalah sangat penting. Kalo komitmen agamanya saja tidak bisa dipegang, bagaimana dengan komitmennya dalam berpolitik.

era

dear sis...
aku sgt bangga ada org sptmu yg cantik,pintar,baik...
apapun yg terjadi dlm hdpmu percayalah bhw Tuhan bekerja dlm sgl sesuatu utk mendatangkan kebaikan bg org yg mengasihiNya...kekristenan bkn agama tp perjalanan hdp bersama Tuhan ya kan...mgkn Tuhan menmpatkn km spt esther dg raja ahasyweros...bgmnpun jg tetap jd garam dan terang buat dunia ya sis...i love u and will pray for you...GBU...

Ivonne

Mbak Angie,

Hidup ini penuh dengan pilihan. Apapun pilihan mbak saya hanya mau kasih tau sejauh jauhnya mbak melangkah JC gak pernah jauh dari mbak. "Nothing that we've done who make Him close the door" Kiranya kasih setiaNya menyertai hidup mbak dan mas Adjie.

Amel

Mbak angie yg cantik, Tuhan yg akan menunjukkan kebenaran dg akalmu. Sukses selalu.

Paijo

Friends,
Pada akhirnya nanti apakah Angie tetap Kristen atau tidak tergantung pada Anugerah Tuhan. Ingat, bukan kita yang memilih Tuhan tetapi Tuhanlah yang memilih kita.
Kalau Dia berkenan maka kita akan selalu menjadi milik-Nya dan kalau tidak yaa..jangan protes.. hehehehe, Dia akan melepaskan kita.

Yohanes 6 : 37 "Semua yang diberikan Bapa kepada-Ku akan datang kepada-Ku, dan barangsiapa datang kepada-Ku, ia tidak akan Kubuang."

Catat "semua yang diberikan Bapa".

Trus ingat juga ini "

"Sebab di dalam Dia Allah telah memilih kita sebelum dunia dijadikan, supaya kita kudus dan tak bercacat di hadapan-Nya." Efesus 1 : 4. Implikasinya: kita percaya atau tidak sudah ditentukan Tuhan sejak semula.

Atau

"Bukan kamu yang memilih Aku, tetapi Akulah yang memilih kamu. Dan Aku telah menetapkan kamu, supaya kamu pergi dan menghasilkan buah dan buahmu itu tetap, supaya apa yang kamu minta kepada Bapa dalam nama-Ku, diberikan-Nya kepadamu." (Yohanes 15 : 15)

dan lain-lain. Ada banyak di Alkitab.

Memang benar Tuhan bisa menggunakan kita untuk itu. Tetapi jangan ngototlah. :)

Salam

Paijo

some1

Angie,

You are a beautiful,smart,young woman. You have your future ahead of you, just make sure you make the right decision. I married my best friend and we have the same religion, and yet..there r times when I regret my decision to get married hahaha..

My point is..even with the very best friend,same religion,belief,etc..problems still occur. Imagine if you have a vocal differences in your marriage life.

I have seen people who married with a different faith, 50-50, half are happy, half divorced. But, the problem is the kids, they are confused with what they should believe or who should they believe.

I know that people r talking about heart and everything. But see, we cant just trust and rely on our feelings coz feelings could change from time to time. We have to use our brain as well and since u r a Christian.."What would Jesus Do?" :)

I know that u know what u will get into once u r married with AM. He was married before, u never get married b4. He has 2 kids, you have none yet. He has an ex wife that u will have to deal with, and trust me, it wont be that easy. Faith. Jobs. You two are very busy, he is a celebrity with tons of women around him every single day. R u ready to deal with all of that? please consider it, pray and think it really well.

Sometimes we pray and pray and we thought God never answered it because we want God to answer it according to what we want, when it isnt what we want, we consider it as "unanswered prayers"

God can talk in so many ways. Through the bible, ur friend and family, everyday lives, or even ur own blog LOL

I think u wont publish this comment and I understand that. I just want u to really consider a lot of things b4 u make a really important decision in ur life. U r blessed by God, u cant do it by yourself, God do it for you and He loves you. Politic,money and even boyfriend/husband/kids wont bring eternal life and love to us, only Jesus brings it all.

I do hope that u can be a light and a testimony to Adjie and his kids, and stand firm on ur faith, not religion, but ur faith in Jesus :)

Onasis

Anggi, saya kagum dengan pribadi kamu, saya bangga ketika kamu menjuarai pemilihan putri Indonesia. disitu nama Tuhan Yesus dipuji dan dimuliakan, Anggi memberi kesaksian bahwa semua keberhasilan Anggi adalah karena Tuhan Yesus, namun ketika Anggi mendapatkan seorang yang rencananya akan menjadi teman hidup Anggi, terkesan bahwa Anggi sudah melupakan Tuhan Yeseus, Memang Tuhan memberikan matahari, hujan siang, malam dll untuk semua orang dan agama tidak menjamin tentang keselamatan, tetapi Anggi mungkin sudah mengakui Tuhan Yesus itu Juru Selamat, dan saya sebagai fans Anggi sangat mendukung kalau Anggi tetap teguh pada pendirian imannya kepada Yesus Kristus, jangan karena jabatan atau pacar yang kaya dan artis lalu imanmu goyah, sangat menyedihkan hati Tuhan Yesus. "oke??

Rajashatara

mbak Angie...
Sebagai wanita Indonesia multi talenta yang mempunyai Brain, Beauty, Behavior and Blessed.. yakinlah bahwa Tuhan akan ada disetiap langkah mbak angie..
Ikuti kata hati, dan kami akan selalu mendukung setiap langkah dan keputusan mbak angie...

-rajashatara.blogspot.com-

Abdi Sandiko

Assalamu'alaikum
Mba' Angie, saya atas nama Pelajar Purworejo senantiasa berdoa, agar Mba' Angie tetap mendapat kekuatan lahir dan batin dari Allah SWT. Tetap dapat mengemban amanat masyarakat, bangsa dan negara. Trimakasih atas segala curahan perhatian, cinta dan pengabdian.
Oh ya ...lupa cepat2 merrid dng Mas Ajie ya, jangan lupa kami diundang..... Salam dari kami...
Wassalamu'alikum ...

Kenny Joe Banjarnahor

Salam pemuda...
Mari kita bangun, berdiri, bergerak, berjalan dan berlari menuju kesuksesan. Menjadikan Indonesia tanah airku, tumpah darahku lebih baik dan sejahtera. Saya berani menumpahkan darah untuk tanah airku Indonesia dengan semangat yang tinggi bersama partai Demokrat yang di bawakan oleh SBY melalui Angle.
Majulah Indonesia angleku

BioFIR

Mbak Angel, ikuti kata hati aja... hati gakkan pernah berbohong kok..

Kan yang bakal mempertanggung jawabkan perbuatan didunia kita kelak adalah kita sendiri, bukan orang-orang yang mencela dan mencaci mbak...

Apapun keputusan mbak saya percaya mbak telah melakukan perhitungan yang dalam...

The comments to this entry are closed.