« A nice place to escape .... sungai sekonyer | Main | Mohon Doanya agar bisa lulus sidang thesis S2 di UI »

November 02, 2008

Comments

NOFARKI

Meski beda partai, hendaknya kita semua tetap satu Visi dan Misi sebagai warga Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta...Bersatu untuk Indonesia yang satu...There are many ways to get Rome, there are many ways to advance the One and Only Indonesia!!! Good Luck!!!

ayuvanda

semoga, ga cuma janji dan "keliatannya bagus di luar" aja ya jeng untuk Partai Demokrat.

Gatot Adi Wibowo

Saya kader baru n jadi caleg di dapil I utk kabupaten Situbondo.
Di Situbondo, saya dikenal dgm nama "Bambang Obama" n pernah ditayangin di TV-ONE, JTV, dll disamping di harian Jawa Pos.
Bbrp waktu yg lalu saya coba kirim email ke angelina-sondakh@demokrat.or.id, tapi sampe skr belum dibls.
Mhn pencerahan kpd Wkl Sekjend 4 utk kami yg agak Gaptek,udik n selalu telat info.
Thx Mbak n Salam Demokrat.

faishal santosa

sebagai anggota DPR RI anda sudah sangat terkenal, tapi sayang karena hanya sebatas infotainment aja yang "heboh" belum refleksi dari brain anda. ayo buktikan kecerdasan anda dengan mewarnai secara intelektual di forum DPR RI. dengan pemikiran dan ide yang cemerlang untuk memajukan rakyat, bukan tebar pesona fisik... kami tunggu mbak!

aan p

Met Hari Anti Korupsi Sedunia tgl 9 Desember 2008 !
Saya lihat di TV ada iklan Partai Demokrat soal Hari Anti Korupsi Sedunia, disitu ada mbak Angie yang bilang TIDAK ! tapi mbak Angie kelihatannya kok kayak lagi menahan ketawa/senyum memang ada yang lucu yach mbak he he....
Di Kompas hari ini 09/12 juga ada iklan Partai Demokrat tapi mbak Angie mah nggak ada, yang ada malahan mbak Venna Melinda (nb : saya juga punya foto mbak Venna lho he he...)
Terakhir, di acara Negeri Impian 05/1 di TVOne kemarin, ada yang meniru2 mbak Angie lho, dia ceritanya dari PTP (Partai Tebar Pesona). Mbak Angie merasa tersinggung nggak ? Tapi mbak Angie tetap lebih cantik kok he he.....

Palgunadi

mbak Angel, saya salut dan hormat pada anda.
K arena anda sosok pemuda yang profesional, memiliki kompetensi, cerdas dan berkomitmen tinggi.
Sebagai bentuk rasa hormat, empati dan simpati saya yang mendalam, maka cucu pertama saya perempuan, saya beri na
ma ANGELINA Rahma Tiara, sekarang baru berusia 18 bulan, tapi cerdas dan pintar seperti mbak Angelina,
MOHON DOA RESTUNYA.

James Kawatu

salam kenal buat nona Angie ... salut atas kepedulian anda atas nasib bangsa. dalam semangat sumpah pemuda, bagaimana menurut anda mengenai peranan wanita muda atas nasib bangsa ini? kiranya pandangan anda dapat memberikan aspirasi dan semangat bagi para pembaca ... Merdeka!!!!

Shanty Mahanani

Apa yang membuat Mbak Angie optimis?
Tentang pendidikan yang "baik", belum banyak pemuda seberuntung itu....!

Blog Cantik
http://pyramid-online.blogspot.com

aan p

Di Kompas 03/12 ada berita tentang diskusi penyempuan eh perempuan di universitas Paramadina nah disitu mbak Angie jadi pembicaranya yach ?
Mbak Angie sekarang lagi sibuk ngebahas RUU BHP yach ?

Mohammad Rizal

Salam Mbak Angie

Apa kabar?? Kita dulu pernah ketemu beberapa kali ketika kami mempersiapkan festival MISS ITB yang banyak penentangnya itu :D Mbak Angie masih ingat? Kita juga pernah ketemu di Bogor waktu acara yang ada kaitannya dengan baca-membaca. Saya masih simpan buku Mbak Angie "Female Power" plus tanda tangannya :) Selamat atas apa yang Mbak Angie capai.

Mbak, kalau mau bikin "ribut" dengan acara yang sejenis MISS ITB ngundang-ngundang kita ya :)

Hebat sekali motto di atas:
BRAIN, BEAUTY, BEHAVIOUR, BLESSED

Diberkati, itu yang hilang dari bangsa ini. Bangsa ini sudah kehilangan berkat. Apapun yang diusahakan, jika tanpa berkat, akan membawa kerusakan. Jika ada berkat, meskipun usahanya sedikit, akan membawa kasih sayang, perdamaian dan keselamatan. Apalagi kalau usahanya banyak.

Selamat datang juga pada saudari baruku, dalam agama kasih sayang.

aan p

Met Hari AIDS sedunia tgl 1 Desember 2008 !

aan p

Saya cuma mau ngucapin Met Hari Guru tgl 25 Nov 2008 kemarin.

nb : eh bentar lagi sebulan lagi mbak Angie mau ultah yach he he....

Wawan Darmawan

Tetap Semangat!!! Modal satu-satunya sebagai anugerah Tuhan Yang Mahasa Esa adalah Semangat, Optimis, dan Antusias. Kalo ketiga hal tersebut sudah hilang dalam diri kita, maka dengan kondisi apapun, tidak ada gunanya buat masa depan kita. Artinya walaupun, misalnya punya banyak uang, tetapi telah kehilangan 3 hal tersebut, maka secara perlahan kekayaan yang ada pun akan semakin menjauh dari kita, Sebaliknya juga begitu. Maka, peringatan Sumpah Pemuda, mari kita renungi sebagai hal untuk mempertanyakan kepada diri kita yang mengaku sebagai Kaum Muda untuk mengevaluasi kembali peran dan kiprah kita sebagai pemuda, dan lebih khususnya lagi masihkan kita mempunyai SEMANGAT, OPTIMIS, DAN ANTUASI dalam menyambut masa depan. Jangan tunda untuk mulai saat ini MARI KITA REBUT MASA DEPAN!!!

ario

go angie go we pray to you

Willy

selamat hari sumpah pemuda mbak angie!
saya fans berat mbak angie sejak mbak menjadi putri indonesia, en diwawancarai oleh salah satu majalah rohani favorit saya (get life)
terus terang, saya sangat sedih menndengar kabar-kabar miring tentang mbak angie yang pindah agama dst dst...saya saja sangat tidak nyaman, apalagi mbak angie yang menurut saya jadi 'korban', karena terus2 diincar hanya agar mereka bisa mengisi headline mereka dengan kabar yang heboh...tetap kuat mbak angie!!

terakhir, saya ingin share suatu kalimat yang terus2an memberi saya kekuatan ketika berbagai ujian merintangi saya..hopefully it also has the same effect for you..

"You may leave something for Jesus, but you mustnot leave Jesus for something..."

arman amirullah

sy apresiatif atas semangat kepemudaan yg dimiliki mbak angie, tentunya kita harus berbuat sesuatu bagi negara ini agar tidak tertinggal terus dengan negara tetangga kita, apalagi dengan negara-negara barat, dan asia lainnya. sungguh ,menyedihkan kalau melihat tayangan di TV bagaimana para elit politik kita mempertontonkan kepentingan pribadi dan golongannya dari pada kepentingan negara, kalau semua elit kita berperilaku seperti itu maka saya pesimis negeri tercinta ini dapat bangkit dari ketertinggalan. Penyebab utama dari semua ini adalah kesalahan kita dalam penyiapan generasi penerus bangsa. Biarlah generasi sekarang ini tdk bisa kita harapkan lagi tapi generasi pelanjut bangsa ini harus kita selamatkan dengan membekali anak didik kita yg sedang dibangku sekolah melalui penanaman moral dan kepribadian/karakter yg baik, sehingga sekolah tidak hanya berhasil menciptakan generasi pintar akan tetapi juga berhasil mencetak generasi yang baik. Untuk mengetahui lebih jauh bagaimana kekeliruan kita selama ini dalam mencetak generasi penerus bangsa bisa di akses melalui URL: http://armanbugis-wecanchange.blogspot.com

Ajis Manto

Saya ingin gabung dengan salah satu komunitas sosial. Tapi saat ini saya jg sedang bekerja di salah satu proyek pembangunan jalan raya.
bagaimana caranya saya bisa gabung tapi tidak meninggalkan pekerjaan.
Mohon saran dan idenya. Dan tidak setiap saat juga saya bisa buka internet. Sehingga sedikit waktu saya untuk mengetahui komunitas sosial tersebut.

Fugu

mba angie saya lihat buku di gramedia Obama2 Indonesia, dan mba angie adalah salah satu Obama Indonesia dan satu2nya perempuan. i am proud of you

aan p

Penampilan mbak Angie di Republik Mimpi aantv 06/11 kemarin OK banget, tapi kok diadunya/debat lagi sama mas Ricky Jo ? Dulu khan udah di Debat-nya TV One ? Bosen atuh he he....

paul

Maju terus Angie...we're proud of u! GBU.

ramareza

salam pemuda jg. mohon doa n dukungan ayahku sbg calon anggota DPD DKI. thx

The comments to this entry are closed.