« KOMENTAR IBU NEGARA RI, IBU Hj. ANI SUSILO BAMBANG YUDHOYONO MENGENAI ANGELINA SONDAKH | Main | PUTERI INDONESIA »

January 25, 2006

Comments

Amy Woriwun

Aku lihat liputan tentang tanggapan kamu soal kembalinya Reza dengan Adjie. Sbg orang Kristen yang menghargai pentingnya nilai pernikahan, tidakkah sebaiknya dik Angie memberi waktu dan ruang untuk Adjie kembali ke Reza ? Coba renungkan dulu .. siapa yang mestinya diprioritaskan .. dik Angie atau anak2 Adjie. Kamu layak dapat yang terbaik kok dik .. sabar saja. Jangan takut kehilangan, apalagi untuk sesuatu yang belum tentu "yang terbaik" dan "dari Tuhan".

Maaf kalo seperti mengurui, saya cuma prihatin, karena dik Angie public figure .. apa yang dik Angie lakukan akan membawa dampak bagi banyak orang. Jadi pikirkanlah sekali lagi .. bukankah nama besar itu artinya Tanggung jawab ..

Gbu dik Angie

moniq

angie cayoo!!!
dengarkan kata hati,,,
terus menjadi wanita yang uanggap okeh bgt dech

Ade

Dear Angie,

I think you have to be focus on your goal in life (purpose driven life). Is it work and love? or is it something beyond that?. Don't get exited on some temporary success, but you really have to think long-term, in work ,in love life and many other aspects of life.

keep up the good work though..

Nunu Nursyamsi

Mas Adji adalah sosok hebat dan pantang menyerah,berani mempertahankan kebenaran,saya yakin mas adji adalah pilihan terbaik.

mbak angel Pintar juga bikin blog
coba mbak bikinnya di blog dalam negeri ini http://www.indoblogger.com

ditunggu yapH ,

akoe

menurut aq ya...bloq ini emang nggak penting, cuma nyari sensasi aja untuk publikasi, dan klo ada comment yg bernada miring itu bukan berarti sirik krn tak mampu, tapi itulah perbedaan pendapat, knp seh orang indonesia nggak bisa menghargai perbedaan pendapat??? seharus nya bersikap netral dunk, kalau mau memuji angelina silahkan, kalau yang tidak sependapat juga silahkan, jangan saling berargumen merasa dirinya paling benar.

orang yang paling bijak adalah orang bisa menghadapi kritikan, dan waspada terhadap sanjungan, bukankah begitu?? justru yang memuji2 dan menyanjung itu yg harus diwaspadai apa motif nya...

dan aq juga nggak setuju deh pake kata2 4B itu, krn dunia ini banyak ce yg jauh lebih pintar dan better tampa harus mengembor2kan 4B, benar2 norak deh kayanya

Vita

HHmmm ...

Sebenernya sih bagus yah blog bgini, tapi kayanya kok terlalu gamblang & terbuka ... ga cocok aja utk wakil rakyat kaya bgini, atau emang bagus? Tapi paling ngga kan ga munafik, M? bagus kok ... asal inget2 ttg rakyat kita aja ...

mawar

Mbak Angie, lagi jatuh cinta yah, soalnya yang terlihat indah-indahnya saja. Jangan lupa, apa yang terjadi dengan Reza (mantan istri Adjie) bisa juga terjadi dengan mbak Angie. Coba pikirkan lagi dengan jernih, kali ini tidak pakai hati tapi pakai otak (realita)...

Salam dari pengagum mbak Angie

arwan

wahh,kayana mba yenni nih yang jadi pengirim pesannya mas adjie, sekedar saran nih, posisi skarang sebagai wakil rakyat, ingat-ingat pada waktu kampanye didaerah apa saja yang pernah terucap,jangan sampai urusan pribadi melupakan kewajiban sebagai wakil rakyat....
rakyat sekarang sedang masa kritis dan sangat sensitif... okay good luck semoga bahagia dan jangan lupa berdoa

nocturnal

carpe diem.......!

ClownFish

Angie (manggil gitchu aja yah),

Gue cuma mo kasih pemikiran gue ke lu...

"LOVE REALLY NEEDS A COURAGE" REMEMBER THAT !!!!

and buat bro-bro dan sis-sis yang memberikan komentar dengan ketus di blog ini..mbok,coba kata2nya diperhatikan dengan baik. Loe2 pade pasti pernah sekolah donk, jadi tau mana yang perlu dikomentari dan mana yang ga perlu dikomentari jangan menjadi seorang pribadi yang NAIF dan MUNAFIK. Toh, hidup kita masing2 ga ada yang bener(masih jauh dari yang namanya "SEMPURNA") jadi tolong lah diperhatikan kalimatnya.

Apakah ini yang namanya warga negara INDONESIA? yang tau nya cuma protes dan kritik orang laen aja..(loe2 pade mendingan urusin dapur masing2 dah).

Buat Angie lage dah...
tuh komentar2 yang GOBLOK (komentar yang tau nya protes aja)mendingan jangan di dengerin dah..itu manusia yang ga ada kerjaannya,GIE..taunya cuma protes doank, toh mereka juga manusia yang jauh dari kata "SEMPURNA".


-v-

Tuhan pasti membuka jalan bagi kita.. Menunjukkan jalan yang terbaik bagi kita.. Asal kita jangan menutup mata dari jawaban Tuhan..

-u go girl-

icha

aku suka dgn angel.mbak pintar baget.ajari aku dong gimana biar jd wanita aktivis.
saran ku ttg mbak dan aji jlni aja dulu.jodoh kan udah ada yg atur.

te@_an

sy tau blog ini awalnya dari infotainment aneh aja biasanya org kan plg mls klo di tanya masalah pribadi tp angelina she's different pdhl anggota DPR. Moga aja selain terbuka dlm mslh pribadi mslh negara jg bisa transparan.go girl!!

elmoy

blog ini ga ada penting2nya banget buat orang sekaliber "DPR"..ngapain sih bikin pengumuman kayak gini?norak banget sih...emang ga ada kerjaan yang "lebih penting" mungkin??
ttg agama, plis deh, sekarang sih romantis, besok pas dah tua, bingung deh tu anak2nya...

Rizka Nurcahya

Mba Angi, saya sangat kagum dengan cara pandang, gaya bicara, dan tentu saja dengan kecantikan fisiknya. Mba Angi memang sangat patut menjadi putri Indonesia. Cantik dan pintar. Saya berharap banyak wanita / remaja Indonesia yg pintar seperti Mba Angi, supaya
wanita Indonesia maju dan bisa turut membangun bangsa ini. Mba, saya juga ingin cantik seperti Mba,
apa sih rahasianya ?

Selvi

Hai, mba angie
kalo baca cerita mba angie diatas, aku jadi lagi kayak baca cerpen lho, seru en asyik. Saya juga percaya sama mba angie kalo ntar jadian ama mas adjie, mba angie pasti sayang dan harus sayang selalu sama anak2 mas adjie ya. ok sukses slalu god bles you.

Selvi

Hai, mba angie
kalo baca cerita mba angie diatas, aku jadi lagi kayak baca cerpen lho, seru en asyik. Saya juga percaya sama mba angie kalo ntar jadian ama mas adjie, mba angie pasti sayang dan harus sayang selalu sama anak2 mas adjie ya. ok sukses slalu god bles you.

nia

It is good to be an important person but it is more important to be a good person...

ajus

sudah rumusnya kalo cinta tumbuh dari perbedaan rasa yang timbul dari hati, dia tidak bisa dijauhi ato didekati. keadaan akan berubah-rubah sesuai dengan suasana hati kalo sejalan dan searah dia akan bersemi hingga sampai pada suatu keyakinan. nah....disinilah keputusan itu penting karna cerita kehidupan akan dimulai dan akan menjadi cerita di masa depan. kelebihan sebagai publik figure adalah segala sesuatunya akan menjadi tauladan bagi masyarakat. jadi lakukan tugas dengan tekad bulat dan cinta adalah milik semua orang.

rio

orang yang ada rasa cinta di hatinya pasti akan merasa bahagia melihat kebahagian orang lain yang diliputi perasaan cinta. Lalu mengapa ada orang-orang yang sirik? Aku nggak ngerti apakah adacinta di hatinya.....

ayuc

hii...m angie...
teruskan perjuanganmu,,,indonesia butuh orang-orang sepertimu,,,
jangan dengarkan pendapat orang2 yg sirik padamu,,,,karena org yg mengkritik pun belum tentu lebih baik drmu,,,!!!!
GBU,,,,,,!!!!

priya

aku sangat salut dan ngefans berat ama mba ange karena orangnya cerdas bhanget dan pintar berargument seandainya saja aku bisa ketemu belajar banyak tentang ilmu yang dimilikinya. tapi sayang dia ada di Jakarta dan sangat sulit sekali kalau mau ketemu. Aku dukung hubungannya dengan mas Aji semoga abadi selamanya

atika

Salam knal bt mba angie
Sblmnya selamat ya bt hubungan dg mas adjie.Tika doain smoga langgeng2 ajah.Tika support duehhhh.Mba angie cantik dan mas adjie ganteng...Tika sungguh kagum dg perjalanan hidup mba angie.
Salam jg bt mas adji ya.Jaga anak2 dg baik karena mrka itu titipan dari yang diAtas hehe

amay

kalau gue bilang sih orang2 tuh pada sirik aje,emang anggota DPR tuh gak boleh pacaran apa....emang suruh mikirin negara terus sementara jadi perawan tue...enak aja....jalan aje terus mbak angie...dapat duren he...he...

wah dapet duren nih(duda keren) tancap aja terus......

The comments to this entry are closed.