« DUTA BESAR ORANGUTAN | Main | ADJI MASSAID (The man I once ignored) »

January 25, 2006

Comments

mysign

here's your sign

Lusy Ruru

Dear Angie,

Keep up the good work. Manado proud to have such incredible woman like you.

If you ever in Phuket, Thailand, let me know, I will be more than happy to show you around the island.

God Bless You.

Rado IL Purba, S.P

mba angie....i senang dgn kekritisan mba dl menyikapi negara ini,dan patut tuk di contoh oleh para kaum wanita, seperti ibu kartini gt deh.....gd luck n gbu aj deh......

susan

mb km kq bs cntik pinter lg.aq ingin kenal dkat ma km. blh kan????

JOO-LP

*SUKSES SELALU UNTUK MBA"*

shella

nobody` perfect....tapi menurutku mba mendekati itu. cantik, pintar, n kreatif. aq suka ma wanita yg sukses ky mba. bisa jadi pemacu buat aq. ttg hubungannya sama mas adji wah aq suka bgt. masa adji sgt beruntung bisa kenal n dekat ma mba. sama2 pintar, cantik & tampan.kalau kalian jadi kebayang dong anaknya kaya apa? bisa2 jadi penerus bangsa yang berkualitas. mgk mba angie adalah 'pengganti yang tepat' bwat mas adji. smoga langgeng ya mba... cuma satu pesanku walaupun lagi sama2 falling in luv, sebagai wakil kami jangan pernah lupakan kami ya mba..perhatikan nasib kami karena kami sangat bergantunga pada kalian di DPR sana.

siska

Mas Adjie beli Playboy ga?????

denny

Mbak angie, sudah denger kabar ttg penerbitan Playboy??? Melihat animo masyarakat yang begitu besar, apakah tidak cukup membuka mata, kalo percuma saja membuat UU porno2an???? mau dilarang bagaimana?? lha pendukungnya saja banyak....

yuli

mbak anggie adalah sosok wanita yang hampir sempurna bagi saya. cantik, pintar, punya dedikasi yang tinggi terhadap negara. bener2 contoh yang baik bagi wanita2 indonesia. tentang hubungan mb anggi dengan aji masaid, sebenarnya saya suka dengan hubungan kalian. bener2 pasangan yang serasi. cantik& cakep, sama2 pintar, sukses, pokoknya terlihat sempurna. namun ada yang membuat saya menyayangkan, yaitu perbedaan keyakinan kalian. karena biar bagaimanapun perbedaan yang prinsipiel tak bisa disatukan kecuali dengan menyamakannya

Yuyun Herat

Dear mbak angelina sondakh.
Saya tinggal di Kupang,NTT,dan salah satu penggemar berat anda.
Maaf bahasa saya agak formal,karena saya respect sekali sama mbak.Saya tamatan Teknik Sipil Univ.Nusa Cendana,Kupang.Saya sangat mengagumi peran anda sebagai seorang wanita.Saat ini saya baru saja diterima sebagai PNS di kantor walikota kupang.Sebenarnya saya senang bekerja di LSM atau lembaga yang berhubungan dengan masyarakat secara langsung tapi ternyata rejekinya ke PNS.
Saya juga ikut bahagia dgn hubungan mbak dengan mas adji,manies dan bukan hanya romancenya aja tapi bisa menghasilkan perpaduan pemikir n creator utk masyarakat yg bisa langsung dibuktikan(I hope).
Sayang sekali,waktu kunjungan mbak ke kupang kemarin saya ga sempat lihat,mudah-mudahan suatu saat saya sempat bertemu mbak.
Ini no HP. saya 081339446804,mudah-mudahan suatu saat mbak punya kesempatan menelphon saya,suatu kehormatan untuk bisa bicara dengan mbak atau mungkin seandainya suatu saat mbak ke kupang lagi saya bisa diundang bertemu tapi bukan sebagai wakil rakyat,hanya pertemuan antar sahabat.
Terakhir,smoga sukses selalu dalam karir dan hubungannya dengan mas adjie tetap langgeng sampe ke tahap akhir.
GOD BLESS U.
WE HAVE NO RIGHT TO STOP GOD BLESSING IF GOD OPEN THE DOOR TO FLOWS.IT'S SUPPOSED TO BE LIKE THAT.BERSUKACITALAH DALAM PENGHARAPAN,BERSABARLAH DALAM KESESAKAN,DAN BERTEKUNLAH DALAM DOA.GOD WILL ADD FOR U MORE N MORE

irish

I was one of your fan
but how come you turn into very arogant woman, who always made public statement that you own 4b. ms sondakh, please cm back...
dont put urself too high,
dont judge anyone as u have no right to judge them ....please ms sondakh just look at urself ...

kenny

Dik, pusing juga ya jadi manusia indo? ngeblog aja disinisin. Depade loe-loe-dan loe taunya nangggepin yang miring, mending kasih masukan positif. Tapi ya gitu d, visi kita kan selalu 'air di gelas tinggal setengah'.

Yang kuat ya dik, dan selalu rendah hati.

JBU - Kenny

D.

Leave her alone !!. She doesn't need ur nasty horrible comments.
PEACE.

daphne


tidak boleh tinggi hati ya nak, ingat pesan nenek

sahrudin

njel, saya mau nanya, komisi di dpr yang ngurusi masalah cinta, love, amour, lief...ada nggak sih?

angeli-not

blog yg sangat biasa..
hanya karna ditulis oleh seorang sondakh yg seleb jadi dibesar2kan.

Anthonius Sipayung

Mbak angelina, saya salut dengan segala kepedulian mbak angel membangun bangsa dan negara ini. Dalam hal kepedulian tentu banyak hal yang dapat dikerjakan. Saya tertari untuk bidang pertanian agro dalam hal produksi food & beverages dari hasil2 pertanian. Saya ada sedikit konsep untuk bidang ini dan saya yakin semakin lama akan semakin berkembang baik kemandirian. Memasuki era perdagangan bebas ada hal mendesak dalam masyarakat tani, yaitu penguasaan informasi. Saya merencanakan suatu bisnis informasi yang dapat membantu petani mengetahui harga produk di belahan lain. Terutama saat ini teknologi GSM sudah masuk pedesaan. Apakah mbak angelina juga konsen dengan masalah2 pertanian? thx

Edu

Saya rasa sih anda ngga smart. Anda aja yang membesar2kan diri dengan slogan : BRAIN . BEAUTY . BEHAVIOUR . BLESSED.Dan hebatnya banyak orang percaya.Tapi paling ngga anda berutung, soalnya dengan koar-koar tersebut, Anda beruntung dipilih menjadi anggota Dewan.Bisa kerja nyantai ( ga perlu pintar2 amat) tapi gaji gede( Typikal kebanyakan anggota DPR kita sekarang).

sylvia

wah. Luncurin blog aja pake ada komentar dari menteri. Mau juga doooonk.. Hihihihi. Tapi apa kau yakin blogmu akan bagus? Jujur aja saya nemuin banyak blog lain yang lebih enak dibaca.
Duta gemar membaca??
Kalo tulisan di Indonesia kayak tulisan mbak semua sih ga bakalan ada yang demen baca. Percaya deh.

Yudi

Jika kamu benar2 mau memperjuangkan generasi bangsa ini, Perjuangkanlah anak2 didik dan pelajar di negeri ini, usahakan pendidikan gratis dan perbaiki banyak gedung sekolah yg rusak.
Bagaimana mungkin seseorang membangun atau memiliki suatu barang tapi tidak memikirkan biaya perawatannya????

Seseorang yg memiliki mobil pasti sudah memikirkan atau paling tidak mempunyai uang utk biaya perawatan.
Misal hrg mobil 200jt tidak mungkin org tsb hanya mempunyai uang segitu, pasti lebih krn utk biaya bensin & perawatan. Begitu juga berlaku utk barang2 yg lain misal phonecell, rumah dan semua barang yg terbeli.

Sama spt brg tsb diatas, betapa bodohnya jika membangun sekolah & tetapi tidak ada biaya perawatan gedung? Apakah semua genting kayu dan paku akan abadi dan tidak pernah rusak????
Betapa bodohnya jika urusan bangunan gedung sekolah adalah tanggungjawab orang tua murid atau POMG!
Jika memang demikian lbh baik jangan bangun gedung sekolah, belajar di outdoor saja lbh baik. Tidak semua rakyat mampu utk membayar uang iuran apalagi bertanggungjawab utk kelayakan sebuah bangunan sekolah.

Banyak gedung sekolah rusak, perbaikilah! dengan uang kami, uang rakyat tentunya, bukan uang orangtua murid.

Betapa bodohnya jika membangun gedung sekolah tanpa memikirkan atau tidak tersedianya biaya maintenance atau perawatan gedung itu sendiri...

I think you not smart enough...

Think again...

Lorca

SELAMAT ATAS PELUNCURAN CATATAN HARIAN ONLINE ANDA,saya kecewa dengan komentar anda,terhadap Putri Indonesia yang baru Nadine Chandrawinata,(saya disini bukan membela sdri Nadine,SEKALI LAGI!!! bukan membela sdri Nadine ) kenapa anda selalu menolaknya,apakah dikarenakan anda merasa sakit hati,tidak diikutsertakan diajang Ms.Universe pada waktu itu,trus soal ia main film,kenapa? toch alasan nadine pada saat ia mengambil film itu SEBELUM ia mendaftarkan menjadi Putri Indonesia,ada yang salah ?
anda bilang Putri Indonesia,sebagai ajang komersialisme suatu PRODUK,menurut saya itu bukan hal yang aneh dan pertama di Indonesia,terakhir saya ingin bertanya kepada anda,alasan anda pada waktu itu IKUT ajang PUTRI INDONESIA apa ???,kok sekarang anda bisa seenaknya berkoar tentang ajang PUTRI INDONESIA yang keluar jalur,boleh saya bilang anda TIDAK TAHU TERIMAKASIH terhadap Yayasan Putri INDONESIA yang telah membesarkan anda hingga MENJADI anggota dewan,KALAU saja anda TIDAK mengikuti ajang PUTRI INDONESIA,MUNGKIN saja anda TIDAK ADA di SENAYAN saat ini,MUNGKIN anda hanya 1 diantara 220 juta Rakyat biasa sama seperti saya ini bener ga

GBU

reina

Hi.. ka' Angie, aku kagum dengan segala kelebihan dari kakak tingkatkan terus deh. Berdoa terus deh ka' terutama hub dengan Adjie, kita percaya kok Ka' Angie sudah dewasa dan bisa nentuin masa depan yang terbaik asal tidak melupakan siapa yang memberikan semua kesuksesan & kebahagiaan untuk kakak. Kita semua sekawanua doakan yang terbaik untuk kakak.

JBU,
Reina

Widya

I'm just an ordinary woman yang kebetulan sedang tidak ada jam ngajar bisa browsing liat blog ini. Kalo diliat dari blognya sih biasa aja dibilang penting kalo buat saya nggak juga sih, soalnya kalo browsing biasanya saya cari tutorial Information Technology buat ngajar kalo ga cari info beasiswa s2 di luarnegeri,soalnya kalo biaya sendiri ga punya duitnya maklum saya cuma pegawai negeri biasa lha wong mau ikut tes IELTS juga harus nabung dulu.

Maaf mbak ada sekedar kata2 about love, tapi ini bukan komentar about your love, its ur personal yang sangat privacy.
Setiap orang berhak jatuh cinta sama siapa aja lagian cinta kan ga tau kapan datengnya. Tapi kata kahlil Gibran sih If you are ready to fall in love you must ready to felt pain. Kalo buat saya sih mencintai itu berarti memberi tanpa berharap untuk diberi.

Mbak kan wakil rakyat tolong deh perjuangkan pendidikan di Indonesia. Terus perjuangkan juga kesejahteraan para pendidik.
Coba deh mbak sekali-kali kunjungi SMK di daerah2. Yang namanya SMK kan vocational education tuh, need a lot of alat2 praktikum tapi pada tidak memadai.

Mbak,tau ga trainer pendidikan.
Saya ada bisnis bikin trainer. Kalo mbak mau beli dari saya terus disumbangin ke SMK kan pahala tuh mbak. If mbak ada waktu reply ke my email deh ya.

PS: mbak kalo mau belajar bikin web yang bagus tutorialnya banyak. Coba deh liat di www.ilmukomputer.com. Kalo ga cari aja di google.

gigi

Dear Ms. Sondakh,

First I would like to congratulate you for your weblog. I am very excited to know what the member of parliament is doing on a daily basis.

Regards,
H. Nawawi

marsha

I dont think that u are smart enough...

dont be an arogant woman such that...

do u think u're a princess???

U have to learn many things before pretend ur self as a princess...

The comments to this entry are closed.